#Analisa Minggu Kelima Desember 2021 Gratis ProWay Feat AutoSupRes

Terima Kasih Bapak Yonzi Alhamda Malik Atas Deposit Ke Exclusive Markets Untuk Account Istrinya Nancy Malini
27/12/2021
#Cara Mendeteksi Harga Emas Yang Tiba Tiba Berbalik Arah
29/12/2021
Share this:

Hallo rekan trader dan sahabat Provits di seluruh Indonesia…

Artikel analisa kali ini saya akan membahas merger pair untuk satu minggu kedepan dimana analisa akan berlaku dari tanggal 27-31 Desember 2021 dimana ini adalah analisa terakhir di tahun 2021 dan kita akan ketemu kembali di tahun 2022. Analisa kali ini saya pakai Platform Metatrader 5 dengan broker Exclusive Markets dipair GBPUSD di Timeframe H4, secara garis besar market dari GBPUSD adalah Bullish.

Supaya analisa tidak bersifat subyektif saya akan mengeluarkan alat-alat supaya analisa saya dan analisa teman-teman yang lain dan jika menggunakan alat yang sama maka akan menghasilkan interpretasi yang sama. Saya akan menjelaskan terlebih dahulu dari segi Fundamental Poundstering terserok melemah ke level 1.33931 pada close markets hari jumat kemarin dengan data yang dirilis pada hari kamis menunjukan bahwa tekanan inflasi berkelanjutan di Amerika Serikat disisi lain Poundsterling berhasil melakukan penguatan yang signifikan untuk kinerja dipekan kemarin. Seperti yang saya bilang di awal saya tidak mau analisa saya bersifat subyektif maka saya akan mengeluarkan sebuah alat, alat pertama untuk mementukan sebuah trend ProWay.

Baca Juga:

#Analisa Minggu Ketiga November 2021 Gratis ProWay Feat AutoSupRes

Indicator ProWay berbentuk channel-channel ketika indicator membentuk seperti huruf “U” atau melengkung ke atas artinya trend sedang Bullish, Ketika kita sudah mengetahui arah trend akan kemana tinggal mencari dimana titik Support dan Resistance alat kedua yang akan saya pakai adalah AutoSupRes.

Indicator AutoSupRes memunculkan titik Support dan Resistance dan sudah terbentuk garis tengah warna orange adalah Pivot dan jika harga berada diatas Pivot artinya harga cenderung naik, untuk GBPUSD saya tidak ragu lagi untuk Anda yang ingin open posisi di GBPUSD silahkan pasang Buy Stop R1=1.34111 lalu dimana untuk Stop Loss S1=1.33781 dan Take Profit R3=1.34441.

Baca Juga:

Analisa Mingguan Gratis ProWay Feat AutoSupres

Akhir kata, semoga tulisan ini bermanfaat buat teman-teman semua dalam menjalani trading. Saya berharap trading teman-teman semua lebih baik lagi ke depannya. Salam Provits!

Untuk konsultasi online gratis
Berlangganan signal Forex Buy Sell Provits
Registrasi dan jadwal edukasi rutin
Telegram 08159910880
Jika anda tetap mau menerima update dari kami mengenai promosi, jadwal edukasi dan berita penting lain, klik link Telegram ini https://t.me/BeritaTrading Disini juga ada tampilan LIVE CHART INDIKATOR LENGKAP GRATIS SETIAP HARI LHO!!!

Joint / like fanpage Facebook kami di Provits Training
Follow us :
Twitter : @ProvitsTraining
Instagram : @Provits Training
Youtube : Provits Training

Share this:

Leave a Reply