#Analisa Minggu Pertama Oktober 2021 Gratis TrendGuidePro Feat ProMoku

Terima Kasih Bapak Eric Lee Atas Donasi Ikhlas Paket Ebook Expert Advisor Pro Splash Vip
30/09/2021
#LiveTrading Praktek Entry Posisi Dengan TrendGuidePro Dan ProMoku Dua Jam Profit 10 Juta
04/10/2021
Share this:

Hallo rekan trader dan sahabat Provits di seluruh Indonesia…

Untuk Analisa satu minggu kedepan saya menggunakan timeframe H4 dengan pair GBPUSD jadi untuk pair ini secara garis besar trend masih menunjukan Bearish seperti dibawah ini :

Tetapi pada candle terakhir menunjukan adanya reborn nanti kita hitung sama-sama apakah reborn ini sudah menjadi reborn Bullish atau hanya reborn masih tahap toleransi dalam artian reborn biasa nanti kita hitung pakai Fibonnaci. Jadi untuk Analisa yang saya buat tidak bisa membuat sebuah Analisa yang bersifat subyektif maka dari itu saya harus menggunakan sebuah alat dengan nama  TrendGuidePro:

Baca Juga:

#Analisa Minggu Ketiga September 2021 Gratis TrendGuidePro Feat ProMoku

Indikator TrendGuidePro bisa menghitung atau membaca trend yang sedang berlangsung di multipair, indicator TrendGuidePro akan memunculkan notifikasi disebelah kiri atas dengan keterangan-keterangan macam-macam Timeframe mulai dari M1, M5, M15, M30, H1, H4, D1, W1 & MN1 disini jika kita menggunakan sebagai contoh di Timeframe H4 tinggal pantau keterangannya saja kitab isa lihat di gambar kedua keterangan dari H4 yaitu Up artinya menurut indicator TrendGuidePro sudah ada tanda-tanda Up trend selanjutnya bagaimana caranya kita menentukan sebuah entry saya akan pakai satu alat lagi untuk mengkonfirmasi dari indicator pertama alat yang kedua Bernama ProMoku:

Indicator ProMoku fungsi garisnya sama dengan Moving Average hanya beda cara hitung dan rumusnya tetapi fungsi sama, jika merah berada diatas warna hijau berarti masih Bearish Trend, pertanyaan kapan kita bisa Buy & Sell?, Ketika terjadi cross (persilangan antar garis) seperti dibawah ini :

Jika terjadi cross garis yang berwarna merah pindah ke atas artinya disini Anda bisa ambil posisi Sell bahwa disini diprediksi masih akan mengalami turun atau Bearish trend. Dari kedua indicator ini memang ada sedikit berlawanan artinya dari indicator TrendGuidePro mengkonfimasi Up, sedangkan untuk indicator ProMoku masih mengkonfimasi Bearish Trend. Berarti disini kita tinggal cek Support & Resistance. Maka dari itu kita butuh Fibonacci alat standart untuk menghitung seperti di bawah ini :

Jadi menurut saya mau ambil posisi Buy saya sarankan sudah tembus di point 61.8 apalagi jika diatas tembus dari indicator ProMoku artinya konfrom, tetapi jika hanya sebatas entry saya bisa sarankan bisa ambil diarea tembus di point. 61.8. silahkan Anda ambil Buy Stop 1.35999 dengan Stop Loss 1.34109 dan Take Profit 1.39051.

Baca Juga:

#AnalisaMinggu Keempat Agustus Gratis ProMoku Feat ProTriSar

Akhir kata, semoga tulisan ini bermanfaat buat teman-teman semua dalam menjalani trading. Saya berharap trading teman-teman semua lebih baik lagi ke depannya. Salam Provits!

Untuk konsultasi online gratis
Berlangganan signal Forex Buy Sell Provits
Registrasi dan jadwal edukasi rutin
Telegram 08159910880
Jika anda tetap mau menerima update dari kami mengenai promosi, jadwal edukasi dan berita penting lain, klik link Telegram ini https://t.me/BeritaTrading Disini juga ada tampilan LIVE CHART INDIKATOR LENGKAP GRATIS SETIAP HARI LHO!!!Joint / like fanpage Facebook kami di Provits Training
Follow us :
Twitter : @ProvitsTraining
Instagram : @Provits Training
Youtube : Provits Training

Share this:

Leave a Reply