#AnalisaMingguan Keempat July Gratis ProSteelElectric Feat DragonBarSar

#RealAccount Satu Bulan Profit 100% di Emas Ini Investor Passwordnya
23/07/2021
#Strategy Reversal Scalping Timeframe Pendek Akurat Bollinger Band
26/07/2021
Share this:

Hallo rekan trader dan sahabat Provits di seluruh Indonesia…

Artikel ini akan membahas tentang sebuah analisa mingguan dimana analisa kali ini akan membahas analisa minggu keempat dibulan juli 2021, dimana pada minggu ini kita semua terutama di pulau Jawa-Bali masih menjalani anjuran pemerintah tentang PPKM walaupun peraturan mengenai PPKM sudah dikendorkan menjadi level 3-4 tetapi yang saya pelajari intinya kita tetap harus beraktivitas dari rumah belum bisa jalan-jalan terlebih dahulu. walaupun kita tetap dirumah kita harus mempunyai penghasilan, salah satu penghasilan dari rumah yang sekarang banyak sekali orang-orang yang sudah berhasil yaitu dengan cara trading, jadi saya akan membahas analisa satu minggu kedepan dimana analisa ini berlaku pada 26 juli 2021 sampai 30 juli 2021. Saya pakai metatrader 4 dengan broker Exclusive Markets  pair pertama yang akan dianalisa yaitu GBP/USD dengan timeframe H4 karena ini adalah analisa mingguan jika menggunakan timeframe lebih kecil tidak begitu valid, untuk analisa awal kita analisa sebuah trendnya terlebih dahulu, analisa di pair GBP/USD secara mata telanjang adalah bearish seperti dibawah ini :

Artinya pair GBP masih terus mengalami pelemahan dari segi fundamental Poundsterling kembali mencatatkan pelemahan yang beranjak pasca mengalami drop hingga ke level terendahnya selama lebih dari 5 bulan terakhir,seiring penurunan tipis dari USD akibat data pengangguran US. Dalam sebuah analisa saya tidak mau bersifat subyektif jadi saya harus objektif, bagaimana cara menganalisa dengan cara objektif yaitu dengan menggunakan sebuah alat, dan alat yang saya pakai tentunya alat yang sudah di custom karena sudah di modifikasi sehingga bisa menghasilkan akurasi yang jauh lebih baik karena sudah melalui riset dan ujicoba ketimbang indikator standar. Alat pertama yang akan saya gunakan adalah:

Baca Juga:

#AnalisaMingguan Ketiga Maret 2021 Gratis Trendguidepro Feat Dragonbarsar

Indikator ProSteelElectric adalah alat terbaru dari Provits Training dan alat khusus untuk mengukur sebuah trend dengan car abaca yang sangat mudah sekali jika dia diatas garis yang kuning berwarna hijau artinya market sedang mengalami Bullish sementara jika dibawah garis kuning berwarna merah artinya Bearish. Kita bisa lihat digambar kedua diujung dari warna hijau mulai berkurang dan turun artinya tanda-tanda mau berubah dari Bullish menjadi Bearish, kapan kita entry? Ketika harganya berubah dan warnanya juga berubah disitulah titik kita bisa entry, untuk mengkonfirmasi dari alat ProSteelElectric saya harus menggunakan alat kedua supaya bisa saling mengkonfirmasi, alat keduanya yaitu :

Alat kedua yang saya gunakan untuk mengkonfirmasi dari alat ProSteelElectric nama nya adalah DragonBarSar alat yang sangat sensitive yang bisa membaca sebuah candle, cara bacanya kita lihat warna dari candle DragonBarSar untuk entry ketika berubah warna contohnya jika warna biru ke warna merah artinya dimana kita bisa membuka posisi Sell. Untuk analisa GBP silahkan Anda ambil posisi Sell 1.37408 Stop Loss  1.38584 dengan Take Profit 1.35930 seperti dibawah ini:

Baca Juga:

#AnalisaMingguan Pertama Juni Gratis TrendGuidePro Feat DragonBarsar

Iniah analisa minggu ke empat di bulan juli 2021 untuk pair GBP/USD. Akhir kata, semoga tulisan ini bermanfaat buat teman-teman semua dalam menjalani trading. Saya berharap trading teman-teman semua lebih baik lagi ke depannya. Salam Provits!

Untuk konsultasi online gratis
Berlangganan signal Forex Buy Sell Provits
Registrasi dan jadwal edukasi rutin
Telegram 08159910880
Jika anda tetap mau menerima update dari kami mengenai promosi, jadwal edukasi dan berita penting lain, klik link Telegram ini https://t.me/BeritaTrading Disini juga ada tampilan LIVE CHART INDIKATOR LENGKAP GRATIS SETIAP HARI LHO!!!

Joint / like fanpage Facebook kami di Provits Training
Follow us :
Twitter : @ProvitsTraining
Instagram : @Provits Training
Youtube : Provits Training

Share this:

Leave a Reply