#AnalisaMingguan Ketiga Juni Gratis ProSteelElectric Feat DragonBarSar

#FastScalp Preset Robot Gratis EURUSD Timeframe Satu Menit
10/06/2021
#Belajar Cara Membuat Guppy Moving Average Yang Profitable
17/06/2021
Share this:

Hallo rekan trader dan sahabat Provits di seluruh Indonesia…

Untuk analisa kali ini saya menggunakan metatrader 4 dengan Broker Exclusive Markets Pair GBPUSD tentunya saya menggunakan account real/live saya pastikan ketika melakukan sebuah analisa menggunakan real account sehingga harga yang real di pasar market. Dalam membuat sebuah analisa saya selalu mengingatkan bahwa ketika ingin melakukan analisa yang pertama di analisa adalah trendnya terlebih dahulu kita lihat gambar di bawah ini:

Seperti gambar diatas market mengalami trend Bullish tetapi di lanjutkan dengan trend sideways,kita belum mengetahui harga akan bergerak kemana apakah akan cenderung Bearish, apakah dia akan bondspeak naik lagi. Untuk itulah saya akan menggunakan alat untuk menganalisa market supaya hasil analisa ini tidak bersifat subyektif. Alat pertama yang akan saya gunakan adalah ProSteelElectric.

Indikator ProSteelElectric adalah indikator terbaru dari Provits Training alat ini khusus untuk menghitung kekuatan market berdasarkan agoritma listrik. Alatnya sangat mudah dipakai Cara baca alat ini sangat gampang sekali jadi alat merupakan penyempurnaan dari MACD dan juga stochastic oscillator alat yang di custom untuk mengukur sebuah trend dengan cara baca jika garis-garis berada diatas pivot berarti trend sedang Bulish sementara jika garis-garis dibawah pivot dan berwarna merah berarti trend sedang Bearish, biasanya jika harga berubah akan ditandai dengan garis berwarna kuning. Jadi untuk alat ProSteelElectric hanya mengukur sebuah trend. Anda tinggal lihat apakah harga dari harga ProSteelElectric dibawah garis kuning atau diatas sementara pada kasus kali ini ada dibawah dan kita harus cek ketika alat ini berpindah garis warna kuning sebagai pembatas atau momentum saat dia berpindah dari Bearish ke Bullish atau sebaliknya.

Disini kita bisa lihat garis yang berwarna kuning baru muncul sekitar 4 candlestickyang lalu artinya ketika kita melakukan garis lurus dan disini baru saja berpindah atau ada perubahan momentum yang tadinya Bullish menjadi Bearish. Dan saya ambil kesimpulan dari indikator ProSteelElectric bahwa harga akan terus turun atau Bearish. Dan saya juga masih membutuhkan alat bantu yang kedua dimana alat ini yang bersifat untuk mengambil sebuah posisi, alat yang kedua yaitu DragonBarSar sebauh alat yang bisa menentukan entry posisi.

Indikator DragonBarSar hampir mirip dengan candlestick cuman jelas berbeda dengan candlestick supaya gambarnya tidak nyaru saya akan ubah menjadi Line untuk candlesticknya, cara pakai sangat mudah ketika berwarna biru artinya market sedang Bullish dan ketika indikator DragonBarSar berubah menjadi warna merah artinya market akan Bearish. Indikator ProSteelElectric dan Indikator DragonBarSar searah dan saya yakin ini akan terus Bearish dan sekarang tinggala kita mencari dimana akan melakukan penjualan, Stop Loss dan Take Profit karena disini dimana ada sebuah momen selanjutnya kita mencari sebuah support terdekat. Silahkan ambil posisi Sell 1.40939 Stop Loss 1. 41810 dengan Take Profit 1.38835.

Jadi inilah analisa saya di Pair GBPUSD dengan Timeframe H4.

Akhir kata, semoga tulisan ini bermanfaat buat teman-teman semua dalam menjalani trading. Saya berharap trading teman-teman semua lebih baik lagi ke depannya. Salam Provits!

Untuk konsultasi online gratis
Berlangganan signal Forex Buy Sell Provits
Registrasi dan jadwal edukasi rutin
Telegram 08159910880
Jika anda tetap mau menerima update dari kami mengenai promosi, jadwal edukasi dan berita penting lain, klik link Telegram ini https://t.me/BeritaTrading Disini juga ada tampilan LIVE CHART INDIKATOR LENGKAP GRATIS SETIAP HARI LHO!!!

Joint / like fanpage Facebook kami di Provits Training
Follow us :
Twitter : @ProvitsTraining
Instagram : @Provits Training
Youtube : Provits Training

Share this:

Leave a Reply