Cara Menggunakan Indikator ProMa Untuk Menentukan Trend

8 Hal Yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Memulai Trading
8 Hal Yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Memulai Trading
05/04/2018
7 Tips Rahasia Trading Bagi Pemula
7 Tips Rahasia Trading Bagi Pemula
10/04/2018
Mendeteksi Dan Menemukan Trend Dengan Indikator Khusus ProMa

Mendeteksi Dan Menemukan Trend Dengan Indikator Khusus ProMa

Share this:

Salah satu indikator yang akurat untuk menentukan trend adalah ProMa. Indikator ini merupakan penyempurnaan dari Moving Average WhataApp 08159910880/087806677888

Cara Menggunakan Indikator ProMa Untuk Menentukan Trend


Sumber video Youtube Provits Training

ProMA merupakan salah satu custom indikator yang merupakan penyempurnaan dari indikator Moving Average, sebuah indikator standar yang berada di platform Meta Trader.  Sebagai sebuah penyempurnaan, Indikator Ajaib ProMA memiliki formula yang sedikit berbeda.

Indikator ProMA ini juga memiliki banyak fungsi antara lain menentukan trend, memastikan waktu yang tepat untuk posisi buy dan sell, serta menentukan support dan resistance.

Bagaimana  Cara Membedakan antara Pergerakan ProMA dan Moving Average ini?

Anda bisa menampilkan indikator Moving Average terlebih dahulu di Meta Trader dengan mengeklik trend. Gunakan indikator Moving Average standar atau default, dan selanjutnya ubah warna dan ketebalannya untuk membedakan tampilan dengan indikator ProMA.

Selanjutnya  tampilkan custom indikator ajaib ProMA dengan menggunakan warna dan ketebalan yang berbeda. Dengan demikian Anda bisa melihat perbedaan trend di antara ProMA dan Moving Average ini.

Lalu Bagaimana  Cara Menggunakan Indikator Ajaib ProMA ini untuk Menentukan Trend?

  • Buka ProMA periode 100 dan gunakan warna kuning. Bila posisi harga berada di bawah garis kuning ini, menunjukkan bahwa tren sedang bearish atau pasar sedang mengalami penurunan atau melemah. Sebaliknya bila harga berada di atas garis kuning, menunjukkan bahwa harga sedang bullish atau trend sedang mengalami kenaikan atau menguat.
  • Selanjutnya pengambilan keputusan untuk sell atau buy dengan melihat posisi keseluruhan harga ini. Bila harga secara keseluruhan berada di bawah garis kuning, berarti Anda hanya boleh melakukan posisi sell atau penjualan. Sebaliknya bila harga berada di atas garis kuning Anda hanya boleh melakukan posisi buy atau pembelian.
  • Selanjutnya Anda bisa mengubah periode 200 ProMA dengan warna biru terang. Cara membacanya ialah bila periode PMA 100 berada di atas periode 200, tren yang sedang terjadi adalah bullish trend. Bila periode 200 garis biru berpindah ke atas periode 100 garis kuning – dengan ditandai adanya perpotongan kedua garis –  terjadi perubahan trend menjadi bearish. Di saat inilah Anda bisa melakukan posisi sell.

Nah bagaimana, cukup mudah bukan? Namun sayangnya di platform Meta Trader tidak terdapat Indikator Ajaib ProMA ini. Jika Anda memerlukannya, silakan mengunjungi kami.

  • Untuk konsultasi online gratis
  • Trading asuransi dan bergaransi
  • Jasa trading bagi hasil atau copy trade
  • Berlangganan signal Forex Buy Sell Provits
  • Registrasi dan jadwal edukasi rutin
  • Call / SMS / Whatsapp 08159910880/087806677888

Silahkan klik link ini untuk bergabung group Investor dan Trader Telegram https://telegram.dog/joinchat/FLoJqwrX–VWmhMJo3BUqg
Joint / like fanpage Facebook kami di Provits Training

Follow us :
Twitter : @ProvitsTraining
Instagram : @ProvitsTraining
Youtube : Provits Training
Buy or Sell Just Profit

Indikator Provits Custom Terbaik Indonesia

Indikator Provits Custom Terbaik Indonesia

 

Share this:

Leave a Reply