Live Real Trading Gold 1 Jam Profit $500

Trading Gold 0,23 Lot 2 Jam Profit $118. Menggunakan Strategi Apa?
Trading Gold 0,23 Lot 2 Jam Profit $118. Menggunakan Strategi Apa?
06/10/2019
Apa Broker yang Andrew Gunakan? Buktikan Penarikan Profitnya Mengejutkan!
Apa Broker yang Andrew Gunakan? Buktikan Penarikan Profitnya Mengejutkan!
06/10/2019
Live Real Trading Gold 1 Jam Profit $500

Live Real Trading Gold 1 Jam Profit $500

Share this:

Strategi ini terbukti dapat menghasilkan profit $500 hanya dalam waktu 1 jam saja. Bagaimana caranya? Simak ulasan berikut ini.

Live Real Trading Gold 1 Jam Profit $500

Live trading kali ini kita akan kembali memantau market gold dan mencoba mendapat keuntungan dari trading gold. Berbeda dengan live trading sebelumnya, di ulasan ini Pak Andrew Tjhai selaku owner Provits Training akan mencoba trading dengan lot lebih besar. Karena itu juga kali ini Pak Andrew Tjhai menggabungkan dana dari akun satunya sehingga total dana di akun yang akan digunakan nanti mencapai hampir $12,000.

Trading Gold timeframe M1 dalam 1 Jam Bisa Profit Berapa?

Saat akan memulai trading, selalu pastikan Anda mengetahui trend yang sedang terjadi. Tanpa tahu kondisi trend di pasar, maka Anda tidak bisa membuka posisi apapun. Jikapun Anda nekad membuka posisi, maka bisa dipastikan hasilnya negatif. Nah, untuk menentukan trend sendiri Pak Andrew Tjhai biasanya menggunakan indikator custom dari Provits Training. Untuk live trading kali ini, Pak Andrew Tjhai mencoba menggunakan Indikator TrendGuidePro. Indikator ini hanya bisa Anda peroleh di Provits Training saja ya…

TrendGuidePro sendiri merupakan indikator custom yang dibuat secara khusus untuk bisa menunjukkan trend di tiap timeframe. Di tampilan pertama setelah indikator ini diaktifkan maka langsung muncul di layar bagian pojok kiri atas rincian trend di tiap timeframe sebagai berikut:

  • Monthly: Up
  • Weekly: Up
  • Daily: Up
  • H4: Up-Down
  • Hourly: Down
  • M30: Down-Up
  • M15: Up
  • M5: Up
  • M1: Down

Nah, karena live trading kali ini Pak Andrew Tjhai akan menggunakan timeframe M1 di mana menurut TrenGuidePro trendnya masih bearish.

Dari sini maka selanjutnya kita harus menentukan posisi entry. Agar penentuan posisi entry lebih akurat, maka Pak Andrew Tjhai akan menggunakan bantuan dari indikator custom lain yang hanya bisa Anda dapatkan di Provits Training yaitu Indikator ProSar Provits 2019.

Karena trend tadi sedang bearish, maka kita akan mengambil posisi “Sell” di angka $1497,23 dengan 1 lot. Setelah posisi entry diambil, maka kita tunggu hingga beberapa waktu ke depan untuk melihat berapa banyak profit yang bisa kita dapatkan dengan memanfaatkan Indikator TrendGuidePro dan ProSar ini.

Di menit ke-20 setelah posisi entry pertama diambil, Pak Andrew Tjhai memutuskan untuk mengambil posisi entry “sell” lagi di angka $1498,76 dengan 0.50 lot. Hal ini dilakukan karena tiba-tiba trend untuk M1 berubah dari Down ke Up lalu ke Up-Down sehingga membuat Pak Andrew Tjhai mengalami floating. Pengambilan posisi entry kedua ini biasa disebut dengan average.

Di menit ke-30 setelah posisi entry kedua diambil, Pak Andrew Tjhai memutuskan untuk menutup order. Sesuai dengan perkiraan di awal, trading kali ini berjalan dengan sangat baik dan hasil akhirnya adalah profit yang cukup besar. Berapa hasilnya?

Posisi entry pertama “sell” di angka $1497,23 dengan 1 lot dibuka pada jam 14.39 dan ditutup di angka $1497,00 di jam 15.30 menghasilkan profit sebesar $115.

Posisi entry kedua “sell” di angka $1498,76 dengan 0.5 lot dibuka pada jam 14.59 dan ditutup di angka $1497,03 di jam 15.30 mampu menghasilkan profit sebesar $432,50.

Total Pak Andrew Tjhai berhasil mendapat profit sebesar $547,50 atau Rp. 7,8 juta hanya dalam waktu sekitar 1 jam saja.

Kesimpulan dari live trading ini adalah:

Selama trading ini berlangsung, Pak Andrew Tjhai sempat mengalami floating. Namun, karena modal yang dimiliki Pak Andrew cukup besar maka kondisi ini tidak mempengaruhi psikologi saat trading. Hal ini tentu berbeda jika dana di akun trading Anda kecil, di mana kondisi floating yang sedikit saja sudah bisa menimbulkan rasa panik.

Selain tenang karena modal yang cukup, Pak Andrew Tjhai juga yakin dengan acuan yang dihasilkan oleh Indikator ProSar di mana saat trading berlangsung trend untuk timeframe M1 memang masih bearish. Bahkan timeframe M5 juga ikut berubah menjadi bearish.

Jadi pastikan dana dan mental Anda siap untuk trading serta selalu teguh pada rencana yang sudah dibuat sejak awal.

  • Untuk konsultasi online gratis
  • Berlangganan signal Forex Buy Sell Provits
  • Registrasi dan jadwal edukasi rutin
  • Whatsapp 08159910880

Jika anda tetap mau menerima update dari kami mengenai promosi, jadwal edukasi dan berita penting lain, klik link Telegram ini https://t.me/BeritaTrading Disini juga ada tampilan LIVE CHART INDIKATOR LENGKAP GRATIS SETIAP HARI LHO!!!

Joint / like fanpage Facebook kami di Provits Training
Follow us :
Twitter : @ProvitsTraining
Instagram : @ProvitsTraining
Youtube : Provits Training
Buy or Sell Just Profit



Share this:

Leave a Reply